Search Results for: organ tubuh yg mana supaya perempuan mudah terangsang

Cerita Sex Dewasa – Memek Sang Janda Menggoda

…un lebih muda dari saya. Secara keseluruhan kami keluarga bahagia dengan dua anak yang manis-manis. Yang sulung, perempuan kelas II SMP (Nisa) dan bungsu laki-laki kelas 3 SD. Saya bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi. Sedangkan istri saya seorang wanita karier yang sukses di bidang farmasi. Kini dia menjabat sebagai Distric Manager. Kami saling mencintai. Dia merupakan seorang istri yang setia. Saya sendiri pada dasarnya suami yang setia…

Perselingkuhan Yang Mendebarkan

…ian tidur. “Kenapa Ci? Kok ngeliatin gua terus, jangan-jangan lu..?” katanya nyengir karena merasa kulihat terus tubuhnya sambil membanding-bandingkan dengan tubuhku. “Yee.. Nggak lah yaw!! Dasar negative thinking aja lo ah!” ujarku sambil tertawa. Malam itu, sambil berbaring kami ngobrol-ngobrol, pembicaraan kami cukup seru dari masalah fashion, kuliah, cinta dan sex sehingga bukannya tertidur, kami malah larut dalam obrolan dan canda-tawa. Terl…

Bagian Tubuh Wanita Yang Mudah Terangsang

Bagian Tubuh Wanita Yang Mudah Terangsang – Bagian bagian tubuh sensitif wanita ternyata banyak juga, mungkin sobat sudah ada yang mengetahuinya dari pengalaman ataupun dari cerita teman sobat, tapi disini supaya lebih jelasnya kita akan bahas secara lengkap bagian mana saja yang bisa membuat wanita terangsang hanya dengan sentuhan.  1. Rambut Jangan salah artikan jika wanita suka ke salon karena ingin tampil cantik. Proses mencuci, memot…

Cerita Ngentot – Indra Memuaskan Nafsu Sex Aku

…epat Indra melepas celana dan celana dalamku dalam sekali tarikan. Lagi-lagi aku berusaha melawan, tetapi dengan tubuh besar dan tenaga kuat kuat yang dimiliki Indra, dengan mudah ia menaklukkan perlawananku. Sekarang tubuhku yang ramping dan putih itu benar-benar telanjang total dihadapan Indra. Sungguh, aku belum pernah sekalipun telanjang dihadapan laki-laki lain, kecuali dihadapn suamiku. Sebelumnya aku juga tak pernah terpikir akan melakukan…

Cara Berhubungan Intim Menurut Islam

…itu, selain harus suci – tidak haid dan nifas – pasangan Muslim harus bersih-bersih diri sebelum bercinta, agar tubuh mereka bersih dan percintaan yang dilakukan sehat. Ketiga, Bercinta Sesuai Aturan Syariat. Salah satu tujuan making love (bercinta) adalah untuk melahirkan keturunan. Dan proses kelahiran hanya terjadi manakala terjadi pembuahan sperma laki-laki dan perempuan dalam rahim. Karenanya, bercinta harus dilakukan dengan cara yang benar…

Cerita Dewasa Nikmatnya Tubuh Dini yang Cantik

…tung banget bisa tinggal di sarang bidadari. Bidadari yang mereka maksud adalah Dini adikku, mamaku, serta kakak perempuanku yang dua tahun lebih tua dari aku, namanya Sarah. Dalam hati aku tak bisa menyalahkan komentar teman-temanku itu. Kak Sarah memang cantik dengan tubuh tinggi semampai, rambut ikal kemerahan serta bibir sexy yang menjadi nilai plus kecantikannya. Kecantikan yang sangat mendukung karirnya sebagai model. Dan mamaku aahh�. Mama…

Aku Dibuat MulTi Orgasme Sama Teman suamiku

…suknya. “Ohhhhhhhh….Ake takut jatuh paa ….” Sambil melenguh nikmat aku juga merasa takut akan jatuh karena hanya tubuhku diangkat hanya oleh kekuatan otot penisnya saja. “Belitkan kedua kaki kamu ke pinggang saya sebagai pengait supaya tidak mudah jatuh” PerintahnyaAku segera mengaitkan kakiku melingkari pinggangnya dan tanganku memeluk lehernya, sedangkan kepalaku aku sandarkan pada bahu beliau. Setelah beliau yakin aku menempel dengan benar pad…

Letak Klitoris pada Vagina Perempuan

…g dalam kejang tak sadar yang dirasakan waktu itu. seluruh klitoris dan bola-bola vestibula adalah satu-satunya organ dalam tubuh yang hanya berfungsi untuk rasa dan rangsangan seksual. Vestibular atau kelenjar bartholin adalah dua bentuk bundar kecil di setiap sisi lubang vagina dan menuju ke belakang bola-bola vestibula. Bagian ini terkadang terinfeksi dan membengkak. Anda bisa merasakannya pada saat itu. Kelenjar-kelenjar ini pernah diang…

14 Ciri-Ciri Seorang Wanita Yang Masih Perawan

…sih suci. (Yg ngetes adalah orng laki2) 8. JARI TELAPAK TANGAN Dengan jari2lah lelaki suka memegang dan menggoda perempuan, begitu pula halnya jari2 perempuan, jari2 adalah kawasan yang paling mendasar untuk mengetahui gadis yang suci atau tidak. Caranya cukup mudah, terlebih dahulu berjabat tangan, selama berjabat tangan remas2lah tangannya, kalau laki2 bukan mahramnya boleh memegang tangan seorang gadis, itu menunjukkan dara kecil dibagian…

Keperawanan Istriku Di Ambil Bosku

…ergerak untuk duduk di karpet depan pesawat TV. Pak Yanto sengaja mendudukkan aku di atas bantal-bantal yang ada supaya tinggi kami menjadi seimbang. Setelah puas melepas kangen dengan berciuman, pak Yanto kemudian melepas bajuku kemudian BHku pun dilepasnya sehingga bagian atas tubuhku kini telanjang. Aku hanya bisa tertunduk malu karena selama ini belum pernah bercumbu sampai benar-benar melepaskan baju. Setelah aku tunggu beberapa saat aku mul…